Berita

Prof Jufri Tinjau Sekolah Korban Banjir dan Rapat Persiapan Kedatangan Jokowi di SMAN 13 Wajo

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Prof Dr Muhammad Jufri, MSi, MPsi, Psikolog bersama Sekretaris Disdik Sulsel, H Hery Sumiharto, SE.M.Ed, Kabid Pembinaan GTK & Fasilitasi, H Sabri, SPd.MPd, dan Kabid SMA, Asqar, SE.MM saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bone, menyempatkan diri melakukan kunjungan kerja Kabupaten Wajo.
Di Kabupaten Wajo Prof Jufri bersama rombongan meninjau Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Wajo – Soppeng yang dilanda banjir beberapa waktu lalu.
Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IV, Drs Muhammad Yusri, MSi mengatakan, banjir yang melanda kantornya mencapai ketinggian satu setengah meter. Untungnya tidak ada korban jiwa.
Namun sejumlah arsip penting tidak bisa diselamatkan, termasuk 6 PC komputer yang terendam air.
Rombongan juga meninjau SMKN 1 Wajo yang juga dilanda banjir, sekaligus meninjau ruangan tempat pelaksanaan ujian PPPK.
“Untungnya ruangan yang dipersiapkan tempat pelaksanaan ujian PPPK tidak ikut terendam air,” komentar Kabid GTK, Sabri.
Sekolah yang beralamat di Jl Latappu Ujung Baru Sengkang ini tidak banyak mengalami kerusakan kecuali pagar tembok bagian belakang jebol sekitar 20 meter.
Sebelum meninjau SMKN 1 Wajo, Prof Jufri melakukan pertemuan silaturahmi dengan para Kepala UPT SMA, SMK dan SLB se Kab Wajo yang dipimpin Kacabdis Wil IV, Muhammad Yusri.
Pertemuan silaturahmi yang berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan ini membahas sejumlah agenda penting, di antaranya persiapan asesmen nasional, persiapan pelaksanaan PPPK, dan persiapan kedatangan Presiden Joko Widodo di SMAN 3 Wajo serta persiapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas di Kabupaten Wajo. # muasri

Facebook Comments
What's Your Reaction?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi !

Maaf Matikan dulu Adblock anda