Berita

Kadisdik Sulsel Pantau PPDB Beberapa Sekolah di Bone dan Mencatat Kendala Secara Rinci

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Dr Setiawan Aswad, M. Dev. Plg meninjau proses pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMKN 1 Bone, Jl Lapawawoi Kr Sigeri Watampone, Sabtu (25/6 2022).
Hadir mendampingi Kadisdik Sulsel, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III Kabupaten Bone, Drs. H. Husain, MPd, Plt Kepala SMKN 1 Bone, Drs Sudirman, MPd.
Dalam pemantauan PPDB di sekolah vokasi tertua di Kab Bone ini, Setiawan Aswad langsung memasuki Ruang PPDB menemui panitia dan operator PPDB untuk mendengar keluhan dan permasalahan yang dialami selama PPDB berlangsung, khususnya jalur Afirmasi, Jarak Dekat Sekolah, Anak Guru dan Anak Dudi atau mitra SMK.
Setiawan Aswad mencatat semua keluhan dan saran yang diungkapkan panitia dan operator PPDB SMKN 1 Bone. Ia mencatatnya dengan rinci dan berjanji akan melakukan evaluasi dan solusi.
Selain melakukan pemantauan proses PPDB di SMKN 1 Bone, Setiawan Aswad juga memantau pelaksanaan PPDB di SMKN 2 Bone, SMKN 7 Bone dan meninjau kesiapan pelaksanaan PPDB di SMAN 3 Bone dan SMAN 12 Bone.
Setiawan Aswad minta kepada panitia, operator dan kepala sekolah senantiasa memberikan pelayanan kepada calon peserta didik baru dan orang tua siswa. # muasri

Facebook Comments
What's Your Reaction?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi !

Maaf Matikan dulu Adblock anda