Daerah

SMAN 11 Enrekang Raih Juara Pertama Bola Voli Putra Porseni Antar Pelajar Enrekang

Kabar gembira terdengar dari Tim Bola Voli Putra SMA Negeri 11 Enrekang yang menjadi juara 1 dalam Porseni Antar SMA, SMK &SLB se-Kabupaten Enrekang yang digelar sejak Senin, 14 Februari 2022-17 Februari 2022.

Tim SMAN 11 Enrekang berhasil mencapai semifinal setelah berhasil mengalahkan beberapa tim hebat dari beberapa sekolah seperti SMAN 2 Enrekang, SMAS 45 Sossok, dan SMAN 7 Enrekang. Sebelum mencapai laga final, Tim SMANSER berhadapan dengan Tim SMAN 10 Enrekang di semifinal. Pertandingan yang berlangsung seru dan juga menegangkan dipertontonkan oleh atlet-atlet hebat dari kedua tim. Terlebih lagi ketika masing-masing tim berhasil mengantongi satu poin, dengan set ketiga menjadi penentu. Di akhir laga semifinal, Tim SMANSER  berhasil mengalahkan lawan dan maju ke laga final.

Laga final yang digelar kemarin, Kamis 17 Februari 2022 juga berlangsung sangat seru. Tim SMANSER berhadapan dengan Tim SMAN 12 Enrekang. Para atlet muda berbakat dari kedua tim mengerahkan segala kemampuan dalam pertandingan final ini.  Sorak sorai penonton pendukung dari kedua tim terdengar begitu menggelegar di lapangan Voli SMK Latanro Enrekang, tempat digelarnya pertandingan. Alhamdulillah, Tim SMANSER menang 3 set sekaligus mengalahkan lawan yangjuga sangat tangguh, dan meraih gelar juara.

Kemenangan ini diraih bukan semata-mata karena semua atlet SMANSER  sudah mahir dalam setiap permainan, melainkan kemenangan ini diraih dengan adanya kerja keras, latihan rutin, dan kerja sama tim yang baik. Ditambah suport dan bimbingan dari guru sekaligus pelatih, dukungan kepala sekolah yang selalu menyempatkan hadir di setiap pertandingan disela-sela jadwal yang padat, serta dukungan dan semangat dari teman sejawat yang turut menyaksikan jalannya pertandingan. # sapruddin

Facebook Comments
What's Your Reaction?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi !

Maaf Matikan dulu Adblock anda