Budaya & Sastra

Pendampingan Super Intensif Peningkatan Tes Potensi Skolastik di SMAN 5 Enrekang  Ditutup

Kegiatan pendampingan super intensif dalam peningkatan tes potensi skolastik bagi siswa SMA yang merupakan program Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Dinas Pendidikan punya program bertemakan penguatan potensi skolastik. Program ini ditujukan kepada siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) kelas XII yang bakal lanjut ke Perguruan Tinggi.

Program Pendampingan Super Intensif Skolastik bagi Siswa SMA di Sulawesi Selatan tahun 2024 ini telah digelar selama 8 hari seperti yang terjadi di SMAN 5 Enrekang.

Kegiatan pendampingan Super Intensif skolastik bagi siswa SMAN 5 Enrekang di tutup pada hari Rabu (21/2/2024)  yang dihadiri pengawas bina Muhammad Alimin S.Pd., M.Si, Kepala UPT SMAN 5 Enrekang Abdul Gani, S.Pd., M.M , guru guru SMAN 5 Enrekang dan panitia skolastik dan tentor.

Baca Juga

Kepala SMAN 5 Enrekang menyatakan bahwa menyatakan dengan adanya program pendampingan instensif ini kami dari pihak sekolah sangat mengapresiasi program kepala Disdik Prov Sulawesi Selatan selain kegiatan ini memberikan meningkatkan kemampuan siswa dalam menganalisa soal soal penalaran yang di ujikan siswa juga di berikan bimbingan siswa dalam  menyelesaikan masalah soal soal yang di hadapi siswa juga kegiatan ini tidak ada biaya yang di bebankan oleh pihak sekolah.Olehnya selaku kepala sekolah  dan warga SMAN 5 Enrekang sangat berterima kasih kepada bapak kepala Disdik Prov Sulawesi Selatan atas program ini dan semoga bisa berlanjut di masa yang akan datang dan semoga siswa banyak tembus di perguruan tinggi negeri yang diminati, harapnya.

Pengawas SMAN 5 Enrekang Muhammad Alimin S.Pd., M.Si dalam arahannya sangat mengapresiasi program ini serta antusias siswa kelas XII  SMAN 5 Enrekang  mengikuti program ini. Kami berharap kepada siswa kelas XII  agar melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi sesuai apa yang di minati karena dengan pendidikan dapat  meningkatkan tingkat sosial serta pengetahuan dan penghasilan di masa depan, ujarnya.#alimin

Facebook Comments
What's Your Reaction?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi !

Maaf Matikan dulu Adblock anda