Daerah

SMAN 28 Bone Ukir Prestasi di UNIM Bone

SMAN 28 Bone dibawa kendali Bapak Drs. Nur Alam, MM. terus menggali potensi dan bakat peserta didik dengan mengikutkansertakan pada event-event lomba.

Pada tanggal 21 – 25 oktober 2022 atas izin Kepala UPT SMAN 28 Bone Sanggar Seni Budaya Mabbulo Sipeppa SMA Negeri 28 Bone mengikuti event lomba  kegiatan Kemah Seni yang dilaksanakan  oleh Sanggar seni Towarani Universitas Muhammadiyah Bone.

Kegiatan yang digelar oleh Universitas Muhammadiyah Bone ini diikuti 13 sekolah tingkat SMA se kab. Bone dengan berbagai cabang lomba diantaranya: vokal grup, perkusi, tari kreasi, lagu solo, kaligrafi, pidato . Dari berbagai cabang lomba tersebut SSB Mabbulo Sipeppa SMAN 28 Bone berhasil meraih juara 2 kategori lagu solo atas nama Mita lestari, dan juara 3 kategori vokal grup.

Sebagai bentuk Apresiasi terhadap prestasi yang telah di raih oleh siswa SMAN 28 Bone ini, maka Pada Senin 31 oktober 2022 berlangsung prosesi penyerahan hadiah Dari Peserta didik yang berprestasi ke Pihak sekolah yg di terima langsung oleh Kepala Upt Sman 28 Bone.#alam

Facebook Comments
What's Your Reaction?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi !

Maaf Matikan dulu Adblock anda