Berita

Dihadang Macet Berlapis-Lapis, Setiawan Aswad Terpaksa Naik Gojek

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Dr Setiawan Aswad, M.Dev.Plg terpaksa menggunakan jasa Gojek untuk bisa sampai di Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Jl Perintis Kemerdekaan Km 10 Tamalanrea Makassar, Senin (19/9 2022).

Setiawan Aswad terhalang kemacetan di beberapa titik, padahal ia dijadwalkan menjadi pembina upacara Hari Kesadaran Nasional, 19 September di Lapangan Upacara Disdik Sulsel.

Setiawan Aswad meninggalkan rumah pribadinya di seputar Minasa Upa Makassar kurang 2 menit jam 07.00 Wita. “Iya kita tadi berangkat ke kantor sekitar jam tujuh, tepatnya kurang 2 menit jam 7,” ujar Herman Basri, sopir pribadi Setiawan Aswad.

Seperti biasa, kata Herman Basri, Pak Kadis selalu meninggalkan rumah sebelum jam 7, tapi hari ini memang sangat padat.

Keluar dari kompleks Minasa Upa, mobil Dinas DD 32 menuju ke Jl Hertasning, lalu mengambil jalur ‘potong kompas’ tembus Borong. Perjalanan mulai tidak mulus ketika mobil warna hitam Nissan X-trail ketika mengaspal di Jl. Borong Raya.

Bahkan sebelum sampai di pertigaan Jl Borong Raya – Jl Batua Raya dan Jl. Toddopuli Timur, perjalanan mulai padat merayap, nyaris macet total. Setiawan Aswad perintahkan sopir mutar balik menuju ke arah Jl Antang Raya (kuburan Cina). Setali tiga uang. Jalur ini pun tidak kalah padatnya.

Tepat di depan Puskesmas Antang, Setiawan Aswad memutuskan untuk naik Gojek karena waktu semakin kasip, dan minta ajudan menghubungi pengatur upacara untuk toleransi waktu.

Tiba di Kantor, Setiawan Aswad membuka helm warna hijau muda bermerek Gojek dengan senyum khasnya. Sejumlah staf yang sedang menunggu pelaksanaan upacara nampak terheran-heran melihat Setiawan Aswad turun dari motor dengan plat DD 6902 QJ ini.

Tidak menunggu lama, pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional pun dimulai. Dalam pengarahannya, Setiawan Aswad minta maaf karena keterlambatan dan sekaligus mengucapkan terima kasih atas kesediaan mengikuti upacara Hari Kesadaran Nasional.

Usai upacara, Setiawan Aswad menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah pegawai yang memasuki masa purna bakti dan menyerahkan bantuan motor Dinas kepada Kasubag Program dan personil Smart School.#muasri

Facebook Comments
What's Your Reaction?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi !

Maaf Matikan dulu Adblock anda