Daerah

Kepala SMAN 4 Parepare Terpilih Sebagai Ketua PGRI Cabang Ujung

Kepala SMAN 4 Parepare, H. Muh. Taha Taking, S.Pd., M.Pd terpilih sebagai Ketua PGRI Cabang Ujung Kota Parepare Masa Bakti 2019-2024. Taha Taking terpilih secara aklamasi setelah semua peserta konferensi sepakat mempercayakan jabatan ketua kepada beliau menggantikan ketua sebelumnya Drs. Muhammad Anshar Rahim, M.Pd.

Kegiatan konferensi dilaksanakan di Pantai Lowita, Desa Tasiwalie, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang. Dalam konferensi tersebut juga terpilih Rudiansyah, S.Pd., guru SMAN 1 Parepare sebagai wakil ketua; H. Baba Hae, guru SMPN 1 Parepare sebagai Sekretaris, dan Hj. Sukmawati, S.Pd., M.Pd., guru SDN 67 Parepare sebagai Bendahara. Wakil Ketua, Sekretaris, dan Bendahara juga terpilih secara aklamasi.

Menurut Taha Taking, proses pemilihan terbilang cukup unik karena pemilihan pengurus cabang beserta perangkatnya dilakukan melalui musyawarah mufakat. Para Pengurus Ranting berpandangan bahwa Taha Taking merupakan sosok yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Anshar Rahim di PGRI Cabang Ujung.

Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa sebelum pelaksanaan konferensi cabang, pihak panitia juga telah melakukan koordinasi dengan Tim Satgas Covid dan hasilnya panitia sepakat melaksanakan kegiatan konferensi di Pantai Lowita dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan.

Taha Taking mengaku siap membesarkan organisasi PGRI dan akan senantiasa memperjuangkan hak-hak guru. Selanjutnya, beliau mengatakan bahwa dalam membesarkan organisasi, pihaknya siap bekerja sama dengan semua pihak.

IaĀ  meminta seluruh anggota PGRI Cabang Ujung untuk bersinergi dan berkolaborasi guna memajukan organisasi sebab menurutnya, di masa pandemi ini guru merupakan garda terdepan sebagai para pejuang di bidang pendidikan. # muzakkirdamir

Facebook Comments
What's Your Reaction?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi !

Maaf Matikan dulu Adblock anda