Daerah

SMAN 1 Majene Gelar Halal Bil Halal dan Reuni Akbar, Acaranya Meriah, Alumninya Serahkan Bantuan

Pada tanggal 12 April tepatnya malam Sabtu alumni SMAN 1 melaksanakan acara hilal bil halal yang diprakarsai angkatan 2021 turut hadir pada acara tersebut adalah Wakil Bupati Majene  Arismunandar S,STP.,MM., Ketua IKA SMAN 1 Majene serta beberapa pengurus inti lainnya, unsur guru dan Tendik sebagai undangan, adapun hikmah halal bil halal dibawakan oleh Wakil Sekretaris PBNU Pusat, ustadz Mas’ud Saleh dan pada keesokan harinya Sabtu pagi 13 April 2024, IKA Alumni SMAN 165/1 Majene kembali menyelenggarakan acara Reuni Akbar dengan angkatan 86 sebagai panitia pelaksana tahun ini.

Diawali dengan kegiatan jalan santai yang dimulai dari sekolah berakhir di stadion Prasamya Mandar Majene sebagai lokasi utama acara reuni akbar.

SMAN 1 Majene memperoleh bantuan 10 unit komputer dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Prov. Sulbar dan 4 unit tenda karnaval bantuan alumni, 10 kipas angin untuk ruang kelas dan 1 unit AC untuk perpustakaan dari bantuan khusus dari  Angkatan 86.

Kepala SMAN 1 Majene bapak Muliadi S, S.Pd., M.Pd. menerima langsung bantuan tersebut secara simbolis yang diserahkan langsung oleh Ketua IKA Alumni SMAN 165/1 Majene yang juga merupakan Sekretaris Daerah Prov. Sulbar bapak Dr. Muhammad Idris, M.Si. didampingi Bupati Majene bapak H. Andi Achmad Syukri Tammalele, S.E.,M.M., dan kepala Dinas Disdikbud Prov. Sulbar bapak Dr.H. Mithhar, S.Pd.,M.Pd.

Pada reuni Akbar tahun ini turut dimeriahkan oleh Ical KDI, Nurdin KDI serta Angga sebagai salah satu siswa SMAN 1 Majene finalis FL2SN tingkat nasional, dan sesi acara juga di warnai penghargaan kepada alumni alumni yang berprestasi baik bidang akademisi, maupun olah raga dan seni, diakhir acara reuni ketua IKA sangat mengapresiasi kepada semua alumni yang hadir terkhusus kepada panitia alumni 86 yang telah menyukseskan acara reuni Akbar.#muliadi

Facebook Comments
What's Your Reaction?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi !

Maaf Matikan dulu Adblock anda