Daerah

Siswa SMKN 7 Pinrang Gelar Muber OSIS

Masa Kepengurusan OSIS/MPK UPT SMKN 7 Pinrang Tahun 2019-2020 telah berakhir, untuk menjaga kekosongan kepungurusan, kemarin Kamis, 28 Januari 2020 dilaksanakan Musyawarah Besar VIII OSIS/MPK UPT SMKN 7 Pinrang Tahun 2021, dengan Tema : ” Optimalisasi Kinerja OSIS  Melalui MUBES Untuk Mewujudkan Rasa Percaya Diri dan Penuh Tanggung Jawab.”

Kegiatan berlangsung selama dua hari dan dibuka oleh Wakasek Kesiswaan Jabir, S.Pd., dalam amanatnya Jabir berpesan agar dalam pelaksanaan kegiatan ini, seluruh peserta untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi, ini adalah awal kebangkitan anak-anakku sekalian menuju proses pendemokrasian  sesungguhnya, kalian semua adalah cikal bakal pemikir dan pemimpin masa depan, Kuncinya.

Sementara itu Pembina Harian OSIS Muhammad Murdas, S.Pd. memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pengurus OSIS lama, selanjutnya berharap agar kegiatan ini berjalan lancar dan menghasilkan keputusan-keputusan yang pro dan murni untuk kepentingan Sekolah.

Semoga di MUBES ini muncul Generasi Hebat yang mampu mengharumkan nama baik Sekolah. Dalam MUBES ini, menghasilkan Keputusan – Keputusan : Pengesahan LPJ, Penetapan AD/ART OSIS 2020/2021, Juknis Pelaksanaan Pemilu Raya yang akan dilaksanakan awal Februari ini. Sementara itu Kepala UPT Abdul Kadir S.Pd.,M.Pd. menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta MUBES, Kalian anak-anak Hebat, Bapak sangat yakin bahwa kalian akan selalu menjunjung tinggi dan menjaga Marwah Sekolah Kita. Selamat berMUBES. # muh hayat

Facebook Comments
What's Your Reaction?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi !

Maaf Matikan dulu Adblock anda