Daerah

Selamat, SMAN 11 Pinrang Raih Juara Umum di English Competition of SMANSA  Pinrang

SMAN 11 Pinrang memborong 6 piala dalam lomba English Competition of SMANSA (ECSM) pada tanggal  5 Mei 2024, bertempat di SMAN 1 Pinrang.

 Kegiatan ECSM dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Wilayah VIII Bapak Baharuddin Iskandar, S.Pd.,M.Pd.  Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari mulai hari Sabtu – Minggu, tanggal 04 – 05 Mei 2024. Kegiatan yang dilombakan diantaranya : Essay, Storytelling, Singing, Scrabble, dan Speech.

Adapun Juara yang diraih pada lomba kali ini adalah  Juara 1 Essay oleh Alya Safirah Kelas XI Inovatif, Juara 1 Storytelling oleh Azzahrah Tri Maretha Asgar Kelas XI Inovatif, juara 1 Singing oleh Muhammad Syawal Kelas XI Kreatif, Juara 2 Scrabble oleh Muhammad Farras Al Fawwas Kelas X A, dan Juara 2 Speech oleh Sri Riski Handayani Kelas X B, menjadikan SMAN 11 Pinrang sebagai Juara Umum pada perlombaan tersebut.

 Kepala Sekolah SMAN 11 Pinrang, Syaifuddin, SH, S.Pd., M.MPd. mengungkapkan apresiasinya atas keberhasilan dalam lomba ini. “ Syukur Alhamdulillah atas prestasi yang diraih anak-anak  di ajang English Competition of Smansa (ECSM) 2024. Terima kasih atas kerja keras Ananda dan para pembimbing yang telah berupaya keras mempersiapkan diri menghadapi berbagai lomba di ajang ini,  tentu usaha yang dilakukan tidak akan menghianati hasil”, Ungkapnya.  Lanjut Bapak Kepala Sekolah menyatakan  “ SMAN 11 Pinrang akan  berbenah dan terus berupaya meningkatkan prestesi siswa baik dalam bidang akademik maupun non akademik  dengan pembimbingan secara intensif melalui pembelajaran tambahan pada sore dan malam hari,   pembinaan eskul sore hari, dan pembinaan karakter setiap magrib dan subuh,  yakin dengan ikhtiar yang di lakukan, Insya Allah prestasi siswa akan dapat di tingkatkan”, harapnya. #humas

Facebook Comments
What's Your Reaction?
+1
0
+1
0
+1
1
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi !

Maaf Matikan dulu Adblock anda