Daerah

Kepala SMKN 2 Pinrang Raih 3 Penghargaan pada Hardiknas 2 Mei 2024

Hari ini kamis, tanggal 2 Mei  2024 di Halaman Kantor Bupati Pinrang, dilaksanakan peringatan hari pendidikan nasional tingkat Kabupaten.

Pembina upacara beserta peserta upacara mengenakan baju adat khas Sulawesi Selatan, pakaian korpri dan pakaian PGRI. Kemudian perwakilan siswa dari jenjang SD, SLTP dan SLTA mengenakan pakaian sekolah.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kab. Pinrang Andi Matja bertindak sebagai Pembina upacara, sekaligus membacakan pidato Menteri Pendidikan RI Nadiem Anwar Makarim.

Usai pelaksanaan upacara, penyerahan sertifikat penghargaan kepada guru, dan Kepala Sekolah berprestasi, juga kepada sekolah yang telah menyelesaikan program sekolah penggerak bagi SMA dan sekolah Pusat Keunggulan bagi SMK.

Suatu kesyukuran bagi keluarga besar SMKN 2 Pinrang, tahun ini mendapatkan tiga penghargaan, yakni :

1. Abdul Kadir, S. Pd. M. Pd

Terbaik II Kepala sekolah inovatif Tingkat provinsi Sulawesi Selatan.

2. SMKN 2 Pinrang, pengelola teaching factory terbaik (Pengelolaan perhotelan)

3. SMK Pusat Keunggulan (menyelesaikan program)

Kepala cabang dinas pendidikan wilayah VIII diwakili oleh kasi SMK Muhammad Hayat, usai penyerahan penghargaan menyapa dan memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas capaian tersebut.

 Abdul Kadir kepala SMKN 2 Pinrang, menyampaikan kalau capaian tersebut adalah buah kerja ikhlas team work di sekolah dan bimbingan pengawas kami ibu Hj. Nurwati  tentu juga adalah cabang dinas pendidikan wilayah VIII.

Kalau yang saya ikuti sehingga juara dan diundang ke Jakarta pada HGN, yah itu karena teman kepsek banyak yang tidak ikut berkompetisi. Demikian kepsek Inspiratif 2020 ini menyampaikan dengan gaya bicara merendahkan diri.#nilarauf

Facebook Comments
What's Your Reaction?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi !

Maaf Matikan dulu Adblock anda